Search This Blog

Saturday 14 November 2015

Cara Mudah Agar Blog Bisa diterima oleh Google Adsense

Sebenarnya agar blog kita mudah dan cepat diterima oleh google ansense cukup sederhana saja dan tidak perlu banyak neko-neko termasuk menghalalkan segala cara. Berikut cara saya blog agar mudah diterima oleh google adsense :
1.      Membuat blog
Tanpa memiliki blog sangat jelas bahwa kita tidak memenuhi syarat mendaftar google adsense.
2.      Menentukan Nama Blog
Beri nama blog yang sesuai dengan kata kunci yang sering orang ketik pada kolom penelusuran baik itu yahoo, bing, google, dan telusur lainnya. Usahakan kata yang penting, google sangat mengutamakan kata yang penting ketimbang kata-kata yang tidak ada artinya.
3.      Depkripsi pada Blog
Depkripsi pada blog sangat menentukan baik tidaknya dan kemampuan mesin telusur dalam mengenali Blog kita. Apakah tentang politik, iptek, kesehatan, makanan, budaya, artikel, cerita, seni, mata pelajaran,dan lain-lain sejelas mungkin, maksimal 500 huruf.
4.      Template
Template sangat penting untuk blog, seperti lahan, atau tempat kita bekerja atau bercocok tanam.ada banyak tempat bisa kita copas html codenya. Akan tetapi saya menyarankan agar menggunakan template bawaan bloger saja (khususnya buat pemula blogger). Stel ke tampilan dinamis terlebih dahulu ( selama artikel kita masih sedikit).
5.      Seting Bahasa
Sebaiknya untuk bahasa janganlah terburu-buru menggunakan atau merubah ke bahasa Indonesia-Indonesia, atau bahasa lainnya. Kita cukup menyeting bahasa ke posisi Inggris-Inggris terlebih dahulu.
6.      Masuk ke TATALETAK
Atur tata letak sesuai yang kita suka. Akan tetapi tampilan yang lebih ringkas. Jumlah postingan jangan lebih dari 3 ditampilkan, agar tidak terlalu berat ketika ditelusuri pengunjung. Gambar pada postingan diperkecil dan jangan COPAS.
7.      Artikel Harus Alami
Artikel harus alami maksudnya adalah, bahwa artikel yang nanti akan kita postingkan tersebut hasil tulisan dan ide kita sendiri. Perhatikan : “JANGAN POSTING DARI HASIL COPAS DARI INTERNET”, karena mempengaruhi kesehatan situs kita.
8.      Rutin Posting
Setidaknya sehari minimal posting agar google mengetahui peran aktif dari blog anda di mesin telusur google.
9.      Lakukan BOOKMARK, BAGI LINK, PINK agar artikel atau postingan kita cepat teindex oleh mesin telusur.
Demikian sedikit yang bisa saya bagikan kepada blogger semua, mudah-mudahan bermanfaat. 

 PERHATIKAN BLOG INI HANYA ADA 3 ARTIKEL, AKAN TETAPI???
UCAPKAN TERIMAKASIH ANDA KE BLOG SAYA DENGAN MEMBAGIKAN ARTIKEL SAYA INI YA,,,HE HE TRIMAKASIH

Dalam waktu 6 bulan blog saya bisa diterima padahal hanya 10 postingan tidak ada hanya 3 postingan kan?

No comments:

Post a Comment

Popular Posts